Saat-saat Indah di Kampus Asia

Ditulis oleh: -
Saat-Saat Indah di Kampus Asia itulah judul artikel pada kali ini, yang menurut saya sangat INDAH karna berisikan cerita tentang saya beserta teman-teman mah KAMPUS ASIA Malang, artikel ini hanya berisikan tentang curhat dan kegiatan saya dan teman-teman di kampus ASIA Malang.

Saat-saat Indah di Kampus merupakan saat-saat yang paling saya inginkan dan harapkan, bertemu dan berkumpul dangan teman-teman kuliah, belajar bersama, dan juga menjalani rutinitas kegiatan organisasi kampus, seperti yang telah saya posting sebelumnya klik disini, semua yang saya jalani bersama teman-teman Perguruan Tinggi Asia Malang semoga tidak terlupakan. 

Banyak hal yang indah dan menyenangkan sering terjadi dan mempunyai nilai history yang sangat berharga. Seperti sebuah sejarah yang telah tertulis dalam lembaran buku seorang sejarawan, saat-saat indah di kampus Asia ini juga akan tertulis dalam catatan blog mahasiswa Asia yang sedang anda baca ini Catatan Asia.
Saat-saat-Indah-di-Kampus-Asia

Berikut saya sajikan beberapa komentar teman-teman mahasiswa dan mahasiswi tentang hal sangat berkesan di kampus Asia Malang.

"Saat-saat indah di kampus Asia yaitu pada saat saya sedang mengikuti kegiatan Ospek Jurusan yang di selenggarakan oleh HMJ-TI SAKTI Asia".
(M. Iqbal Amrullah : Mahasiswa TI semester 5)

"Saya terkesan sekali ketika saya mengikuti kegiatan Diklat Pengurus BPM Perguruan Tinggi Asia Malang. Dari sana saya mendapat pengalaman tentang bagaimana kekompakan dan kebersamaan".
(Sugeng Gunawan : Mahasiswa TI Angkatan 2010).

Masih banyak komentar dan opini dari teman-teman mahasiswa tentang bagaimana saat-saat indah di kampus Asia Malang. Bagaimana opini anda? untuk Lebih lengkapnya berikut saya sertakan kumpulan foto-foto narsis teman-teman Kampus Asia klik disini
 

Terima kasih anda telah membaca Saat-saat Indah di Kampus Asia, klik suka jika anda tertarik dengan artikel ini.
Share On :
Comments
8 Comments

8comments: