Visi dan Misi Perguruan Tinggi Asia Malang

Ditulis oleh: -
Setiap Instansi baik itu negeri ataupun swasta pasti memiliki tujuan kemana dan bagaimana instansi tersebut di arahkan demi menuju kesuksesan dan kemajuan bersama. Perguruan Tinggi Asia Malang merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi swasta di kota Malang yang mempunya Visi dan Misi yang mampu mencetak sarjana-sarjana yang siap bersaing di era global seperti saat ini. Berikut saya paparkan Visi Misi Perguruan Tinggi Asia Malang

VISI STMIK ASIA MALANG
Menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam membentuk sarjana komputer professional, memiliki pribadi tangguh, dan mampu bersaing di era global.
MISI STMIK ASIA MALANG
  • Melaksanakan kegiatan organisasi dan administrasi pendidikan yang efektif, efisien, accountabel dan berkelanjutan
  • Melaksanakan proses belajar mengajar dengan jenjang strata-1 yang menjamin keluaran yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan sarjana tingkat nasional dan international melalui sistem dan kemampuan dalam menyelenggarakan program-program unggulan di bidang ekonomi dan teknologi informasi yang terpadu melalui suasana akademik yang menunjang.
  • Memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat (stakeholders) dan civitas akademika melalui tridharma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat), dengan berbasis kepada komitmen atas moral dan etika serta didukung oleh pengembangan sumber daya yang berkelanjutan
  • Menyelenggarakan pendidikan yang memiliki keunggulan iman, takwa, berkepribadian bangsa Indonesia,
  • Menyelenggarkan pendidikan yang memiliki jiwa enterpreneurship, softskill, salesmanship dan jiwa yang tangguh terhadap perubahan-perubahan di masa depan sehingga mampu bersaing dengan lulusan lain secara nasional dan internasional.
  • Meyelenggarkan kerja sama dengan pihak lain yang saling menguntungkan.
  • Menjamin lulusan dengan standar akademik lulusan dan visi misi STMIK ASIA Malang.

Terima kasih anda telah membaca Visi dan Misi Perguruan Tinggi Asia Malang, klik suka jika anda tertarik dengan artikel ini.
Share On :
Comments
0 Comments