Saat Paling indah di Asia Malang

Ditulis oleh: -
Saat indah di Asia tidak akan pernah terlupakan bagi semua mahasiswa Asia Malang. Terutama saat-saat indah di kampus asia malang ini tertulis dalam sebuah catatan yang akan selalu kita baca dan terus kita posting dalam sebuah blog catatan asia ini. Banyak sekali hal-hal yang akan selalu kita banggakan, memory kenangan pada saat pertama masuk di kampus Asia. Seperti pada kegiatan setiap kampus di kota malang, Mahasiswa Perguruan Tinggi Asia Malang juga memiliki memory saat yang indah yaitu pada kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Asial Malang. Berikut kita kutip beberapa foto hasil kegiatan ORMABA tahun 2010.


Terlihat saat indah di asia yang akan selalu kita lihat, betapa polos dan sangat gembira teman-teman angkatan 2010 di dalam kelas pada kegiatan ORMABA Asia. Ini adalah foto ketika kelompok kelas hitam membuat replika robot dari botol bekas dalam lomba kreatif ORMABA Asia.


Kekompakan yang membuahkan hasil. Replika Robot yang dibuat oleh kelompok kelas hitam pada kegiatan ORMABA 2010 menjadi Juara setelah dilakukan penilaian oleh panitia ORMABA.


Semua mahasiswa baru angkatan 2010 saat mengikuti kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Asia Malang. Banyak hal-hal yang indah ketika semua mahasiswa baru Asia ini mengikuti kegiatan ORMABA tersebut. Kekompakan, persaudaraan, keharmonisan dan mungkin tidak akan luput dari saat-saat yang paling indah yaitu cinta lokasi antar mahasiswa baru ini. Semoga Postingan ini menjadi memory saat indah di Asia yang akan terus kita ingat.

Terima kasih anda telah membaca Saat Paling indah di Asia Malang, klik suka jika anda tertarik dengan artikel ini.
Share On :
Comments
0 Comments