Google vs Facebook

Ditulis oleh: -
Lagi-lagi situs media social terbesar didunia digemparkan dengan adanya isu-isu yang melibatkan CEO Google vs Facebook. Pada dasarnya Google tetap mengakui bahwa Facebook masih jagonya dalam media sosial network . Namun menurut pandangan CEO Google  Larry Page, produk hasil besutan Mark Zuckerberg cs tak semua layak mendapat acungan jempol. co-founder Google menyindir facebook saat diwawancarai majalah Wired, sebelum Facebook merilis fitur pencarian Graph Search. Page sempat ditanya soal persaingan antara Google+ dan Facebook. 
"Ya, mereka (Facebook) adalah perusahaan yang kuat di areanya. Tapi mereka juga melakukan pekerjaan yang benar-benar buruk pada produk mereka..," kata Page tanpa meneruskan deskripsi "produk buruk" yang dimaksud.
Membahas soal Facebook, partner Sergey Brin lebih memilih untuk membanggakan perkembangan Google+ yang memuaskan. dia merasa senang dengan perkembangan Google+ saat ini. 
"Untuk berhasil, apakah kita perlu melihat perusahaan lain gagal terlebih dulu? Tidak! Kami benar-benar melakukan sesuatu yang berbeda. Saya pikir, keterlaluan jika mengatakan bahwa hanya ada satu 'penguasa' di satu lahan bisnis tertentu," pungkasnya.
 Dari duel antar situs terbesar tersebut bagaimana pendapat anda. Di Perguruan Tinggi Asia Malang mari kita membahas dan menggali pengetahuan tentang teknologi yang akan membantu kita meningkatkan pengetahuan tentang teknologi dan persaingan nantinya di dunia persaingan global.

Terima kasih anda telah membaca Google vs Facebook, klik suka jika anda tertarik dengan artikel ini.
Share On :
Comments
0 Comments